Sehat & Bugar

Info kesehatan, kecantikan, manfaat herbal, obat herbal, tips sehat, perawatan wajah, perawatan tubuh, gaya hidup, style, metropolis, olahraga, kesehatan wanita, kesehatan pria, gaya hidup sehat, metroseksual, dunia wanita, dunia pria, sosialita, dll.

Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing

Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing - Hallo sahabat Info Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Melangsingkan Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing
link : Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing

Baca juga


Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing

Mungkin saat ini Anda sedang mengalami masalah dengan berat badan yang berlebih. Mungkin Anda sudah berjuang untuk menjadi langsing, tapi belum berhasil juga. Tidak ada salahnya Anda mencoba 15 resep minuman yang dapat menurunkan berat badan Anda lebih cepat. Selain mencoba resep berikut, tentu saja Anda harus tetap menjaga pola makan yang sehat & berolahraga secara teratur.

Berikut ini minuman alami yang dapat menurunkan berat badan secara cepat seperti yang ditulis di merdeka.com.

1. Kayu Manis & Madu
Tambahkan satu sendok madu dan setengah sendok kayu manis ke dalam segelas air. Jangan memakai air panas atau air hangat karena dapat menghilangkan nutrisi dari kedua bahan tersebut. Minuman ini mampu mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh Anda.

2. Madu & Jeruk Nipis
Ambil segelas air dan kemudian tambahkan satu sendok makan penuh madu serta air perasan jeruk nipis. Kedua bahan ini terkenal dapat mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh.

3. Air Putih
Air putih adalah minuman terbaik untuk mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan penurunan berat badan. Hindari menambahkan perasa ke dalam air putih sebab tindakan ini akan menambahkan kalori ke dalam air putih.

4. Kopi Hitam
Kopi hitam tanpa susu dan gula ampuh untuk menurunkan berat badan karena dapat mempercepat proses metabolisme di dalam tubuh. Kopi hitam adalah sumber potensial energi dan thermogenesis yang merupakan stimulan untuk metabolisme.

5. Jus Sayuran
Jus yang terbuat dari sayuran segar mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Jus sayur memberikan stimulan pada tubuh untuk menurunkan berat badan namun tetap memenuhi kebutuhan nutrisi penting dan serat untuk tubuh.

6. Teh Hijau
Teh hijau dapat dipilih sebagai salah satu minuman untuk menurunkan berat badan sebab teh hijau mampu merangsang metabolisme namun tidak menambah kalori di dalam tubuh. Zat anti oksidan yang terkandung di dalam teh hijau inilah yang merupakan stimulan penurun berat badan.

7. Minuman Raspberry
Raspberry adalah salah satu jenis buah beri yang merupakan sumber anti oksidan yang baik namun juga dapat menurunkan berat badan Anda. Untuk membuat minuman ini, Anda dapat mencampur 3 cangkir raspberry, 40-45 ml santan, 2 sendok makan madu, 1/4 sendok teh kayu manis, serta air secukupnya dan kemudian haluskan dengan menggunakan blender.

8. Jus Pisang & Kurma
Campur pisang, kurma, susu, dan sedikit kayu manis di dalam blender. Semua bahan-bahan ini mampu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh dan melawan rasa lapar.

9. Jus Kacang Almond & Apel
Menunda rasa lapar dan mempercepat proses metabolisme dalam tubuh adalah manfaat dari minuman ini. Untuk membuah minuman ini yang Anda butuhkan adalah 5 buah kacang almond, 1 buah apel, 1 buah pisang, setengah cangkir susu rendah lemak, 3/4 cangkir yogurt, dan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis. Campur semua bahan ke dalam blender. Minuman ini dapat Anda jadikan sebagai menu sarapan sehat Anda.

10. Jahe & Jeruk Nipis
Tambahkan jahe dan irisan jeruk nipis ke dalam segelas air. Minuman ini mampu mempercepat proses pembakaran lemak dan menginduksi metabolisme.

11. Smoothie Buah
Smoothie yang terbuat dari buah-buahan mampu menurunkan berat badan Anda jika Anda membuatnya dengan bahan-bahan yang tepat. Sebagai contoh, Anda dapat mencampur setengah cangkir melon, mangga, nanas, dan air secukupnya untuk membuat smoothie buah ini.

12. Teh Dandelion
Teh dandelion terbuat dari akar tanaman yang dikenal sebagai stimulan yang kuat untuk menurunkan berat badan.

13. Jus Nanas
Bromelain adalah salah satu nutrisi yang terkandung di dalam buah nanas yang baik untuk menurunkan berat badan. Jadi campur 1 1/2 cangkir nanas segar, 1 buah pisang, 1 sendok teh jahe bubuk, 1/2 cangkir yogurt, dan air secukupnya untuk membuat jus nanas yang lezat.

14. Jus Apel, Jeruk & Seledri
Campur 5 buah apel, 2 buah jeruk, dan 2 batang seledri. Campur semuanya sebagai bahan untuk membuat jus apel. Minuman ini tidak hanya dapat mempercepat proses metabolisme namun juga dapat melawan kanker, menyehatkan jantung, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

15. Jus Apel & Stroberi
Jus yang terbuat dari campuran 2 buah ini mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda. Jadi campur 2 buah apel, 2 cangkir stroberi, dan air jeruk nipis yang diambil dari setengah buah jeruk nipis.

Demikian 15 resep, ramuan minuman yang cepat bisa menurunkan berat badan, membuat tubuh Anda akan berubah langsing. Secara garis besar, jika ingin langsing & tidak gemuk adalah dengan banyak mengkonsumsi sayur & buah, sedikit makan berlemak & protein.

Bagi Anda yang muslim, selain dengan resep di atas, alangkah baiknya disertai puasa sunah Senin-Kamis, Selain dapat pahala, dapat pula manfaat lain tubuh sehat & langsing. Silahkan mencoba, semoga sukses.


Demikianlah Artikel Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing

Sekianlah artikel Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramuan Mujarab, Resep Minuman Yang Bikin Badan Cepat Langsing dengan alamat link https://infokesehatankita123.blogspot.com/2014/10/ramuan-mujarab-resep-minuman-yang-bikin.html